Ratusan Pensiunan Unesa Kunjungi Beberapa Wisata Andalan di Kota Surabaya


Indonesiannewspaper.com, SURABAYA - Salah satu program Pengurus Ikatan Pensiunan Universitas Negeri Surabaya (IPUNESA) periode 2018-2020 adalah Surabaya City Tour 2019.

Ketua Ipunesa, Ali Mufiarief menjelaskan bahwa, kunjungan wisata kota Surabaya yang pertama Tugu Pahlawan dan Museum 10 November, kedua House of Sampoerna, ketiga Surabaya North Quay, keempat Jembatan Suramadu, dan kelima Jembatan Suroboyo Kenjeran.

“Alhamdulillah, dalam kegiatan rekreasi seperti ini, diikuti oleh 140 pensiunan yang termasuk Dosen dan Karyawan Unesa dari berbagai Fakultas,” ucapnya saat ditemui di Tugu Pahlawan. Minggu, (24/3/2019).

Lanjut Ali, ia menerangkan para peserta rekreasi sangat antusias mengikuti kunjungan ini. Walaupun para peserta yang lahir di Surabaya dan sudah berpuluhan tahun tinggal di Surabaya.

“Ternyata, sebagian besar peserta belum pernah ke Museum Tugu Pahlawan, House of Sampoerna, Surabaya North Quay dan Jembatan Suroboyo,” ungkapnya.

Ali menambahkan, tujuan kegiatan Surabaya City Tour 2019 ini adalah sebagai sarana sosialisasi dan silaturrahim antar sesama anggota pensiunan Unesa.

“Dan mempererat hubungan kekeluargaan sesama pensiunan Unesa, serta melepas ketegangan dengan rutinitas kegiatan yang dilakukan selama di rumah,” tutupnya. (ari)

Related Posts :

loading...

0 Response to "Ratusan Pensiunan Unesa Kunjungi Beberapa Wisata Andalan di Kota Surabaya"

Posting Komentar