PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Keluarga Taruna ATKP Makassar Yang Tewas Dianiyaya Seniornya, Minta Diusut Tuntas

IndonesianNewspaper.com, Makassar - Keluarga meminta polisi mengusut tuntas kasus penganiayaan terhadap Aldama Putra Pongkala (19). Taruna Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar, itu tewas dianiaya di dalam kampus.

Keluarga menduga, pelaku tidak sendiri melakukan penganiayaan terhadap Aldama Putra. Keluarga jugakecewa pihak kampus seolah menutup kasus itu dan membiarkan kekerasan terjadi di dalam wilayah kampus.

"Kami meminta agar polisi terus mengusut kasus ini, kami yakin pelaku tidak sendiri. Kami jelas kecewa dengna pihak kampus yang seolah menutup kasus ini," kata ayah korban, Pelda Daniel Pongkala di rumah duka, Selasa (5/2/2019).

Aldama Putra masuk menjadi taruna ATKP Makassar pada Juli 2018 dengan jurusan Lalulintas Udara (LLU).

"Tidak ada firasat sama sekali. Terakhir, saya sendiri yang mengantar dia ke ATKP. Dia sempat hormat dan memeluk saya sebelum berpisah," kenangnya.

Diketahui penganiayaan dicurigai orang tua korban setelah melihat kondisi jenazah korban di rumah sakit. Terdapat luka lebam di kepala, lengan, dada dan perut.

"Saya lihat langsung kondisi jasad anak saya itu. Makanya saya tidak percaya kalau anak saya jatuh dari WC karena luka lebamnya banyak sekali. Saya lalu melapor ke polisi dan akhirnya anak saya diautopsi, barulah terungkap," lanjutnya.

Dalam kasus ini, polsii menetapkan satu orang tersangka yakni Muh Rusdi (21 tahun) yang merupakan senior korban. Korban dianiaya hanya karena tidak mengenakan helm saat masuk ke dalam areal kampus pada Minggu (3/2/2018).

(tt)


Loading...

Related Posts :

loading...

0 Response to "Keluarga Taruna ATKP Makassar Yang Tewas Dianiyaya Seniornya, Minta Diusut Tuntas"

Posting Komentar