Duh Kasihan, Bocah 3 Tahun Tercebur Dikuah Soto Saat Bermain Diruang Tamu

IndonesianNewspaper.com, Gresik - Malang betul nasib Ibnu Abdillah, bocah 3 tahun sudah menderita luka bakar parah dan melepuh di punggung hingga pantat. Luka bakar tersebut akibat bocah 3 tahun itu  tercebur di panci besar berisi soto mendidih saat mengikuti syukuran di rumah kakeknya di Pare, Kediri, Jawa Timur. Insiden itu terjadi Kamis (31/1/2019) lalu.

Kejadian berawal saat Abdillah ikut orang tuanya pulang ke Kediri. untuk mengikuti acara syukuran keluarga. Di ruang tamu, tukang masak meletakkan panci besar. Isinya kuah soto yang panas mendidih. Baru diturunkan dari kompor.

Namanya saja anak kecil. Abdillah lari-lari kecil di ruang tamu. Dia berjalan mundur. Sambil jingkrak-jingkrak riang. Padahal, ada bahaya mengancam. Malang tidak bisa ditolak. Abdillah terjatuh. Tubuh bocah lincah itu masuk ke panci. Tentu saja, panas bukan main.

Tentu saja hal ini membuat Abdillah menangis kepanasan dan kesakitan pasalnya Hingga melepuh punggung dan pantatnya. Sampai keluar darah. Abdillah menjerit-jerit. Rintihannya menyayat hati.

"Benar-benar saya tidak menyangka sampai kecemplung soto," tutur ibunya Mufidah di RS Muhammadiyah Gresik.

Siang kemarin (3/2/2019) korban yang tinggal di Kramatinggil, Gresik Kota, itu masih dirawat. Keluarganya sangat butuh bantuan.

(AC)

Related Posts :

loading...

0 Response to "Duh Kasihan, Bocah 3 Tahun Tercebur Dikuah Soto Saat Bermain Diruang Tamu"

Posting Komentar