PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Daerah Umumkan Pendaftaran PPPK 2019 Di Website Resmi SSCASN BKN

IndoneianNewspaper.com, Jakarta - Pendaftaran PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) dari honorer K2 akan dibuka pada 10 Februari 2019, informasinya bisa dilihat di SSCASN. Sebelumnya, akan ada pengumuman rekrutmen PPPK mulai besok, 8 Februari.

Berbeda dengan rekrutmen CPNS yang menggunakan SSCN (Sistem Seleksi CPNS Nasional), untuk PPPK sistemnya ada SSCASN (Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara). Dalam pengumuman itu, akan diinformasikan daerah mana saja yang akan menerima PPPK termasuk berapa formasinya.

"Kalau CPNS melihat informasi daftarnya di SSCN, kalau calon PPPK lewat SSCASN," kata Karo Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Mohammad Ridwan yang dihubungi JPNN.com, Kamis (7/2/2019).

Olehnya itu Para honorer K2 sebaiknya segera mencari informasi seputar pendaftaran PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) di portal SSCASN BKN (sistem seleksi calon aparatur sipil negara Badan Kepegawaian Negara, yakni https://sscasn.bkn.go.id.

Para honorer K2 khusus tenaga pendidik, kesehatan, dan penyuluh pertanian, plus non kategori (penyuluh pertanian hasil rekrutmen Kementan dan pemda) sudah bisa mengintip informasi pendaftaran PPPK mulai besok, 8 Februari. Menurut Karo Humas BKN Mohammad Ridwan, portal SSCASN bisa diakses mulai pukul 16.00 WIB.

Para honorer K2 dan non kategori penyuluh pertanian yang ingin mendapatkan informasi bisa mengaksesnya sebelum mendaftar pada 10 Februari mendatang. 

https://sscn.bkn.go.id/

"Portal ini menjadi laman khusus penerimaan PPPK. Mulai pengumuman hingga pendaftaran akan lewat portal SSCASN," terangnya.

Di tahap pertama ini, yang akan diterima adalah tenaga pendidik (guru Kemendikbud dan Kemenag serta dosen PTN baru), tenaga kesehatan,. penyuluh pertanian. Penyuluh pertanian ini terbagi dua dari honorer K2 dan non K2. Kuota yang disiapkan adalah 75 ribu.

(Roel)



Loading...

Related Posts :

loading...

0 Response to "Daerah Umumkan Pendaftaran PPPK 2019 Di Website Resmi SSCASN BKN"

Posting Komentar